The Blog

Lagi, lagi dan Lagi Tim Bola Voli Putra Penjas Mania UNIB menyabet juara dalam Kegiatan Open Tournament Volly FEBI Cup yang diselenggarakan oleh Universitas Islam Negeri Fatmawati Sukarno Bengkulu (UINFAS), dimulai hari rabu-sabtu tanggal 18 – 21 Mei 2022 di Lapangan Utama Voli UINFAS Bengkulu.

Pertandingan tersebut diikuti oleh 21 tim dari berbagai Club yang ada di provinsi bengkulu, Salah Satu Club yang sangat diunggulkan yaitu : LIBAS, PESONA, BANK BRI, SMKN 1, DANG SUGIONO. Dalam Pertandingan tersebut Tim Penjas Mania UNIB yang didampingi langsung oleh Coach Heru Herianto,S.Pd serta Pembina Utama Dosen MK Bola Voli Bapak Defliyanto, M.Pd.

Dalam meraih juara tidaklah mudah, karena harus melalui beberapa tahap diantaranya melalui tahap penyisihan, dalam tahap ini semua Tim saling berhadapan satu sama lain. Dimana PenjasMania Unib Menang telak 2-0 Melawan tim BRY, Pentandingan Selanjutnya PenjasMania Unib Menang telak 2-0 Melawan tim TUGU HIU, Pentandingan Berikutnya PenjasMania Unib Menang telak 2-0 Melawan tim SCATTER, Pentandingan Selanjutnya Penjas Mania Unib Lolos di Babak Semi Final Bertemu BANK BRI, dimana BANK BRI Harus Menelan Kekalah 3-1 Melawan Penjas Mania Unib.

Berikutnya di Tahap Final Penjas Mania Unib berhadapan dengan LIBAS, dari Hasil Pertandingan tersebut Penjas Mania Unib Harus Puas di Posisi Kedua, yang mana beberapa dari Pemain Penjas Mania Unib sudah Mengalami Kelelahan dan Cidera.

Semoga kedepannya Tim Penjas Mania UNIB bisa menjuarai disetiap ajang Perlombaan dan membawa Harum nama Prodi Penjas dan Universitas Bengkulu. Aminnnn,,,,

admin2

Dosen Penjas UNIB

Leave a Comment