The Blog

Pasangan Ganda Putra Apriansyah dan Bastian dari UKM PB Universitas Bengkulu dan tergabung juga dalam UKM FORKIP Universitas Bengkulu berhasil meraih juara 2 setelah melawan Juan dan Triwardani dari PB Anugerah. Dua Pemain ini merupakan Mahasiswa Pendidikan Jasmani Universitas Bengkulu. Dalam pertandingan yang sengit tersebut, pasangan Apriansyah dan Bastian kalah melawan Juan dan Triwardani. Dengan skor 25-23 dan 15-12, pada set ke 2 pertandingan tidak bisa dilanjutkan karena Apriansyah mengalami cidera kaki sehingga tidak bisa melanjutkan pertandingan tersebut.

Alhamdulillah, Unit Kegiatan Mahasiswa  Bulutangkis Universitas Bengkulu bisa meraih juara 2 tingkat Nasional. Pastinya sangat bersyukur dan senang setelah melihat hasil dari latihan dan kerja keras kami. Saya berharap kedepannya semoga Unit Kegiatan Mahasiswa Bulutangkis Universitas Bengkulu Ini bisa lebih banyak lagi menyumbangkan medali-medali untuk Universitas Bengkulu dan bersiap kembali berlatih menuju POMNAS XVII Sumbar 2022 pada bulan Oktober”. Ucap Bogy Restu Ilahi, M.Pd selaku Pembina serta Pelatih Unit Kegiatan Mahasiswa Universitas Bengkulu.

Sebelumnya kami mohon maaf belum bisa memberikan yang terbaik dan kami hanya mendapatkan Runer Up II. Sebenarnya dalam ajang pertandingan ini target kami adalah Juara 1. Dengan segala persiapan baik dari latihan fisik maupun teknik yang selama ini kami siapkan, namun apa boleh buat Allah berkehendak lain. Ini akan menjadi bahan evaluasi kami untuk kedepannya agar mempersiapkan diri dengan baik untuk menyambut POMNAS XVII Sumbar 2022 pada bulan Oktober”. Ucap Apriansyah dan Bastian

admin2

Dosen Penjas UNIB

Leave a Comment