The Blog

Pada hari Sabtu tanggal 29 Januari 2022, Himpunan Mahasiswa Olahraga (HIMARAGA) Program Studi Pendidikan Jasmani kembali menyelenggarakan kegiatan musyawarah kerja. Musyawarah kerja merupakan suatu kegiatan diakhir kepengurusan Himpunan Mahasiswa Olahraga yang bertujuan untuk menyambut masa kepengurusan baru serta menetapkan program kerja dari masing-masing bidang mulai dari bidang 1 sampai dengan bidang 6. Musyawarah Kerja kali ini memiliki tema “Regenerasi Kepemimpinan Dalam Membentuk Kepengurusan Yang Berintegrasi”. Kegiatan yang dilaksanakan secara luring dan daring ini, diawali dengan Pembacaan Ayat Suci Al-qur’an, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mars patriot olahraga, pembacaan doa, laporan dari Ketua Panitia dan sambutan dari Bapak Septian Raibowo, M.Pd. selaku Kepala Koordinator Program Studi Pendidikan Jasmani sekaligus membuka acara secara resmi.

Acara kegiatan dilanjutkan ke sidang Pleno 1 yang membahas susunan acara Musyawarah Kerja Himpunan Mahasiswa Olahraga tahun 2022, pembahasan Tata Tertib Musyawarah Kerja Himpunan Mahasiswa Olahraga tahun 2022, pembacaan susunan pengurus Himpunan Mahasiswa Olahraga Masa Bakti 2022/2023, dan pemilihan presidium sidang tetap. Setelah itu dilaksanakan Sidang Pleno 1 untuk menetapkan hasil Sidang Pleno 1. Acara kemudian dilanjutkan dengan Sidang Pleno 2 yang membahas Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Himpunan Mahasiswa Olahraga Masa Bakti 2022/2023 serta membahas iuran Himpunan Mahasiswa Olahraga Masa Bakti 2022/2023. Setelah itu dilaksanakan Sidang Pleno 2 untuk menetapkan hasil Sidang Pleno 2. Selanjutnya Sidang Pleno 3 yang membahas Laporan Pertanggungjawaban Pengurus HIMARAGA Masa Bakti 2020/2021. Setelah itu dilaksanakan Sidang Pleno 3 untuk menetapkan hasil Sidang Pleno 3.  Terakhir dilaksanakan Sidang Pleno 4 yaitu untuk pembacaan surat suara dan penetapan Bupati HIMARAGA Baru.

Di Akhir acara, Bapak Septian Raibowo,M.Pd memberikan ucapan selamat kepada para pengurus Himpunan Mahasiswa Olahraga Masa Bakti 2022/2023 dan dilanjutkan dengan  melakukan sesi foto serta makan bersama. Secara keseluruhan acara kegiatan berjalan dengan lancar, dan para panitia yang bertugas secara luring tetap menerapkan protokol Kesehatan dalam melaksanakan seluruh rangkaian kegiatan dari awal sampai akhir. (tim)

admin2

Dosen Penjas UNIB

Leave a Comment