The Blog

Menyikapi pemilihan Bupati Himpunan Mahasiswa Olahraga (Bupati HIMARAGA) 2022. Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa Pendidikan Jasmani (KPU Penjas) menyelenggarakan acara “Pemaparan Visi Misi” untuk masing-masing kandidat, pada Kamis, 27 Januari 2022. Dilaksanakan di kampus II Program Studi Pendidikan Jasmani Universitas Bengkulu  dilakukan secara ofline tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19. Dimana dalam acara tersebut dihadiri oleh seluruh Mahasiswa Program Studi Pendidikan Jasmani, para Kandidat, 20 orang panitia, 2 orang tim sukses masing-maisng calon.

Pada pemilihan ini terdapat 2 pasangan calon, yaitu:

  • Nomor Urut 1 Indra Agung Pradita
  • Nomor Urut 2 Muhammad Syahrul Ramadhan

Masing-masing dari kandidat memiliki latar belakang yang berbeda dan pengalaman organisasi yang cukup banyak, sehinga sangat mendukung dan mampu untuk dijadikan sebagai Bupati HIMARAGA, yang nantinya akan menjadi penyambung lidah baik secara vertikal maupun horizontal, dalam arti penyambung mahasiswa dan kampus.

Kegiatan ini ditujukan agar para mahasiswa mengetahui gambaran umum sejauh mana para kandidat akan memajukan dan melaksanakan tugas serta tanggung jawabnya.

Kandidat nomor urut satu bervisi “Menjadikan HIMARAGA menjadi wadah untuk menciptakan inovasi Bagi Mahasiswa Pendidikan Jasmani Universitas Bengkulu.”

Kandidat nomor urut dua bervisi “Menjadikan HIMARAGA sebagai wadah kreatifitas yang berprestasi serta mampu meningkatkan kinerja dan kapasitas anggotanya.”

Semoga dari pemaparan para kandidat tersebut bisa di pahami oleh mahasiswa sehingga bisa mempercayakan Bupati HIMARAGA kepada orang yang tepat. Siapapun yang terpilih semoga bisa mengemban amanahnya dengan baik.

admin2

Dosen Penjas UNIB

Leave a Comment