The Blog

Fakultas Hukum UNIHAZ Bengkulu mengadakan Kejuaraan SEMARAK DEKAN CUP , salah satu pertandinganya yaitu Futsal Putri. Pertandingan tersebut dilaksanakan di Lapangan ULMA yang berlokasi di tanah patah kota Bengkulu, pertandingan berlangsung mulai dari tanggal 19-20 Desember 2021.

Pertandingan tersebut diikuti sebanyak 8 team dari berbagai daerah di provinsi Bengkulu dimulai dari tingkat pelajar dan mahasiswa diantaranya yaitu Tim Futsal FORKIP WOMEN, Tim D FC, Tim KENANGA FUTSAL dan lain-lain, untuk TIM FUTSAL WOMEN FORKIP sendiri membawa 15 orang yang terdiri dari 2 kiper dan 13 pemain yang mana sebagian besar pemain tersebut berasal dari Mahasiswa Putri Prodi Penjas yang dilatih langsung oleh Coach Fery Guntara S.Pd dan Asis. Coach Hendri Lukman.

Dari hasil pertadingan final tersebut TimĀ FUTSAL WOMEN FORKIP mendapatkan JUARA 1 di kejuaraan SEMARAK DEKAN CUP berkat kerja sama tim dan pelatih, serta perjuangan yang penuh semangat dan kerja keras merekapun mendapatkan hasil yang terbaik.

Harapan kedepannya Mahasiswa Putri Penjas dapat menjuarai kejuaraan lainnya yang diadakan di provinsi bahkan di luar provinsi Bengkulu.

admin2

Dosen Penjas UNIB

Leave a Comment