The Blog

Tim Bola Voli Putra Penjas UNIB meraih juara pertama dan kedua dalam acara Semarak Dekan Cup Fakultas Hukum yang diselenggarakan oleh Universitas Prof Dr Hazairin SH, Sabtu dan minggu tanggal 18 – 19 Desember 2021 di Lapangan Bola Voli Stadion Kota Bengkulu.

Pertandingan tersebut diikuti oleh 15 tim dari berbagai Universitas yang ada di provinsi bengkulu Sebagai berikut :

  1. UNIHAZ
  2. UNIB
  3. UIN Fatmawati
  4. UNRAS
  5. STIA
  6. DEHASEN
  7. POLTEKES
  8. UMB

Dalam acara tersebut Penjas UNIB mengikut sertakan 3 tim dengan masing-masing tim terdiri atas 10- 12 orang atlet. Tim Penjas A ( Maba) , Tim Penjas B (Deki dkk) dan Penjas C UNIB Mania (Raka dkk) yang didampingi langsung oleh Coach Heru Herianto serta Pembina Utama Dosen MK Bola Voli Bapak Defliyanto, M.Pd .

TIM Penjas C UNIB Mania
Pemanasan

Tentunya dalam meraih juara tersebut tidak mudah, karena harus melalui beberapa tahap diantaranya melalui tahap penyisihan, yaitu dalam tahap ini semua peserta saling berhadapan satu sama lain. dimana Tim Penjas A harus kalah dari tim UIN Fatmawati (0-2), Sedangkan tim Penjas B mengalahkan tim UIN Fatmawati untuk lolos ke babak final dengan skor (2-1) dan diikuti oleh tim Penjas C UNIB Mania yang mengalahkan Tim Sugiono Dehasen tanpa perlawanan (2-0) lolos ke tahap final. Lalu yang terakhir yaitu pertandingan tahap final, 2 tim Penjas saling berhadapan untuk memperebutkan juara 1 (Tim Penjas B vs Tim Penjas C UNIB Mania dengan skor (1-2) yang dimenangkan oleh Tim Penjas C UNIB Mania .

Semoga kedepannya Tim Penjas UNIB Kompak selalu sehinga bisa menjuarai disetiap ajang Perlombaan dan membawa Harum nama Prodi Penjas dan Universitas Bengkulu. Salam Olahraga!!! Jayaaaaaaaa…

admin2

Dosen Penjas UNIB

Leave a Comment