The Blog

Kamis (11/11) pada pukul 08.00 sampai dengan selesai Pusat Pengembangan Publikasi (PPP) melakukan pendampingan akreditasi Jurnal Selingkung UNIB di ruang LPPM lantai 2. Defliyanto, M.Pd selaku Dosen Prodi Penjas serta devisi Pelatihan Akreditasi Jurnal di PPP diberikan tugas untuk melakukan pendampingan terhadap 30 orang pengelola jurnal yang berasal dari Fakultas FKIP, FKIK dan PLP .

Kegiatan ini di awali dengan kata sambutan oleh Ketua PPP, Prof. Dr. Endang Sulistyowati, M.Sc. lalu dibuka langsung oleh Dr. Ir. Heri Suhartoyo, M.Sc selaku ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Bengkulu.

Defliyanto “Dengan adanya Kegiatan seperti ini akan menjadikan forum silahturahmi bagi pengelola jurnal selingkung UNIB. Sehingga kedepannya para pengelola jurnal bisa bersinergi untuk memperbaiki serta meningkatkan kualitas publikasi di Universitas Bengkulu dan membuat jurnal UNIB mampu bersaing dengan jurnal kampus lainnya baik tingkat nasional maupun internasional” ujarnya.

admin2

Dosen Penjas UNIB

Leave a Comment