The Blog

Program Studi Pendidikan Jasmani Universitas Bengkulu mengadakan kegiatan pendidikan luar kelas di Danau Gedang, Desa Padang Betua, Bengkulu Tengah pada Sabtu, 06 November 2021. Dengan menempuh jarak sekitar 25 km dari kota Bengkulu, Mahasiswa program studi Pendidikan Jasmani bersama-sama mengunjungi destinasi wisata Danau Gedang. Wisata Danau Gedang yang luasnya sekitar 10 hektar ini berbatasan langsung dengan danau  dan pantai.

Destinasi danau gedang ini banyak sekali di kunjungi wisatawan, baik wisatawan lokal maupun wisatawan yang berasal dari luar kota Bengkulu. Selain tempatnya yang masih asri pemandangannya juga sangat bagus, lebih lagi di pagi hari kita bisa melihat hamparan gunung yang membentang sangat indah.

Selaku pembimbing pada kegiatan ini Bapak Defliyanto, M.Pd yang Merupakan Dosen Pembimbing dari Prodi Pendidikan Jasmani FKIP UNIB memberikan arahan kegiatan dan games yang akan dilakukan di sekitar danau gedang .

Diharapkan dengan adanya kegiatan Pendidikan Luar Kelas ini dapat meningkatkan minat dan kesadaran Mahasiswa agar dapat ikut serta dalam mempromosikan Destinasi wisata daerah yang ada di Kota Bengkulu dan serta menjaga lingkungan alamnya.

admin2

Dosen Penjas UNIB

Leave a Comment