The Blog

Foto Bersama Seluruh Dosen Prodi Pendidikan Jasmani FKIP – Universitas Bengkulu

Bengkulu, 28 Oktober 2020
Dosen Pendidikan Jasmani FKIP-Universitas Bengkulu, Drs. Sugiyanto, M.Pd mengakhiri karir akademiknya di kampus dalam sebuah acara perpisahan sederhana yang bertempat di Resto Kampung Pesisir bersama dosen di Prodi Penjas dan pejabat di FKIP – Universitas Bengkulu yaitu Wakil Dekan III Bid Kemahasiswaan, Dr. Dian Pujianto, S.Pd Jas, M.Or

Pria kelahiran 11 September 1955 ini mengawali kiprahnya sebagai dosen di UNIB sejak 1985 di prodi yang saat itu masih bernama Sekolah Guru Olahraga (SGO).

Lulusan S2 Universitas Negeri Jakarta ini lantas menduduki beberapa jabatan selama 40 tahun berkarir. Mulai dari dosen biasa hingga menjadi Ketua Gugus Kendali Mutu (GKM) yang berakhir 2019 lalu. Selain itu juga beliau menduduki jabatan strategis di bidang organisasi keolahragaan seperti KONI Provinsi Bengkulu dan PRSI (Persatuan Renang Seluruh Indonesia) Provinsi Bengkulu

Dosen Pendidikan Jasmani Lintas Generasi

Koord Prodi Penjas, Drs. Tono Sugihartono menyampaikan penghargaan mewakili fakultas atas kinerja luar biasa Sugiyanto. “Semoga ilmu yang diberikan pada para mahasiswa, termasuk mereka mantan mahasiswa yang kini menjabat sebagai dosen, bisa bermanfaat dan menjadi amal jariyah Bapak Sugiyanti,” harap Tono Sugihartono.

Sugiyanto mengucapkan terima kasih kepada para kolega dan pejabat fakultas yang selama ini bekerja sama dan saling membantu. “Saya yakin, jika kita menabur bibit kebaikan di mana pun, suatu saat niscaya kebaikan itu akan kembali pada kita,” terangnya. Kini, per 1 Oktober, Sugiyanto dinyatakan Purna Tugas. 

Selamat Purnatugas Orangtua Kami
#PensiunBahagia

Leave a Comment