The Blog

Hari Selasa (22/9/2020) adalah hari yang menggembirakan bagi Keluarga Besar Prodi Penjas FKIP Universitas Bengkulu, Dosen-dosen serta Staf mengadakan acara ucap syukur dan pemotongan tumpeng atas pencapaian terakreditasi Sinta 3 jurnal kinestetik: Jurnal Ilmiah Pendididikan Jasmani di Ruang jurnal kinestetik.

Drs. Tono Sugihartono, M. Pd selaku Koordinator Prodi Penjas sekaligus pimpinan Jurnal Kinestetik menyampaikan rasa terima kasihnya atas pencapaian prestasi memuaskan yang telah di capai oleh rekan-rekan tim jurnal kinestetik, beliau berharap rekan-rekan tim selalu semangat bekerja supaya kedepannya bisa mencapai prestasi yang lebih memuaskan lagi bagi Prodi Penjas.

Managing Editor, Defliyanto, M. Pd juga menyampaikan harapan besar kedepannya untuk Jurnal Kinestetik. “Saya berharap Jurnal Kinestetik mampu bersaing di taraf Internasional dan terindeks SCOPUS serta dapat membantu publikasi Dosen dam Mahasiswa seluruh Indonesia” ucap beliau.

Diharapkan acara syukuran tumpeng ini bisa menjadi berkah tersendiri bagi Jurnal Kinestetik Prodi Penjas agar kedepannya mampu berkembang serta bisa bersaing di taraf Internasional, Aamiin.

Defliyanto

Dosen Penjas UNIB

Leave a Comment