The Blog

Bengkulu. 18 April 2020. Salah satu wujud realisasi MoU antara Prodi Pendidikan Jasmani dengan Polda Bengkulu adalah pada Seleksi Bintara Kompetensi Khusus (Bakomsus) Perawat dan Bidan T.A 2020. Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya membantu dalam memenuhi kebtuhan tenaga medis dalam mennghadapi penyebaran Covid-19.

Seleksi Bintara Kompetensi Khusus Perawat dan Bidan T.A. 2020 menjalani Tes Keterampilan dan Perilaku bertempat di Polda Bengkulu

Dalam pelaksanaan Tes Keterampilan dan Perilaku yang dilaksanakan hari ini, Biddokkes Polda Bengkulu menggandeng tenaga ahli dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Cabang Bengkulu dan DPW Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Bengkulu serta Prodi Pendidikan Jasmani Universitas Bengkulu, guna mendapatkan calon Bintara yang profesional dan sesuai dengan kompetensi yang diharapkan.

Program studi Pendidikan Jasmani dalam seleksi Bakomsus ini bertindak sebagai tenaga ahli tes kesampataan/ kebugaran fisik para peserta. Kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh Koord. Prodi Pendidikan Jasmani. Drs. Tono Sugihartono, M.Pd, “Ini merupakan wujud realisasi dari MoU antara Prodi kita dengan Polda Bengkulu, dan juga sebagai salah satu bentuk perhatian terhadap kondisi sekarang penyebaran Covid-19 ini membantu dalam hal ini Polda Bengkulu merekrut tenaga medis, dan mudah-mudahan kerjasama ini dapat berlangsung terus-menerus dan bermanfaat bagi kita semua” Ujarnya.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Your Comment*

Name*

Email*

Website