The Blog

Dosen Penjas Universitas Bengkulu di panggil PB Persatuan Cricket Indonesia untuk mengikuti pelatihan umphire dan scroring. Keduanya tercatat sebagai dosen Penjas yakni Yahya Eko Nopiyanto, M.Pd., dan Defliyanto, M.Pd.. Kegiatan berlangsung di Jakarta, 4 s.d. 9 Desember 2019. Kegiatan dipusatkan di Grand Royal Kuningan Hotel dan Lapangan Cricket Cakung Jakarta Timur.

Defliyanto, M.Pd., salah seorang peserta menyatakan bahwa ia bertolak ke Jakarta pada Senin (2/12/2019). Beliau mengaku bangga dan berterima kasih kepada PB Persatuan Cricket Indonesia yang mengundang dirinya dan rekannya untuk mengikuti mengikuti pelatihan umphire dan scroring.

“Semoga dengan seringnya dosen Penjas Universitas Bengkulu dipanggil untuk berkiprah pada ajang nasional, maka Penjas Universitas Bengkulu semakin dikenal,”pungkasnya. Beliau juga berterima kasih kepada PCI  pusat  atas bantuan seperangkat alat olahraga Crikcet.

Prof.Dr. Johanes Sapri, M.Pd, selaku Ketua Jurusan Ilmu Pendidikan dan Drs.Tono Sugihartono, M.Pd selaku Koordinator Prodi Penjas Universitas Bengkulu menyampaikan selamat kepada dosen Penjas Universitas Bengkulu yang terpilih mengikuti pelatihan umphire dan scroring berskala nasional. Beliau berharap nantinya ilmu yang didapat saat pelatihan bisa diimplementasikan untuk kemajuan olahraga Bengkulu umumnya dan Penjas FKIP Universitas Bengkulu khususnya. “Selamat kepada Pak Defliyanto dan Pak Yahya, teruslah bawa nama baik kampus di manapun berada,”pungkasnya. Acara yang dibuka oleh Deputi Menpora dan Sekjen PCI  Albert Tangkudung yang diikuti oleh peserta perwakilan 25 provinsi.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Your Comment*

Name*

Email*

Website